• Chú ý: đặt tiêu đề đúng cấu trúc quy định để người khác dễ dàng tìm được thông tin họ cần mà không cần đọc bài viết của bạn và tránh vi phạm Rules:
    • Số lượng Tên sản phẩm - Giá tốt nhất - Ngân hàng giao dịch
    • Tên sản phẩm - Giá tốt nhất, Tên sản phẩm - Giá tốt nhất, ... - Ngân hàng giao dịch
    • Số lượng Tên sản phẩm sang Số lượng Tên sản phẩm
    Tham khảo đầy đủ Rules tại đây.

Buy cần người kéo mem cho group facebook vn

Status
Not open for further replies.

shishima

Junior
Joined
Aug 3, 2012
Messages
162
Reactions
83
MR
0.076
như tít. bạn nào làm được thì liên hệ nhé, tầm 40k mem, yahoo devil_khanh, skype devilback123

min là 5k mem nhé
 
Last edited:
5 Bahan Alternatif Obati Penyakit Polisitemia Vera
Polisitemia vera adalah salah satu jenis gangguan pada sumsum tulang. Penyakit ini termasuk langka dan lebih sering dialami oleh pria dibandingkan dengan wanita.

Pada kondisi normal, tubuh mengatur dan menentukan jumlah sel-sel darah yang akan diproduksi sesuai kebutuhan. Tapi, pada pengidap polisitemia vera, gen JAK2 mengalami mutasi, sehinga sel-sel sumsum tulang memproduksi sel darah merah secara berlebihan.

Penyebab dibalik mutasi tersebut belum diketahui secara pasti. Namun risiko polisitemia vera akan meningkat seiring bertambahnya usia, khususnya pada mereka yang berusia diatas 60 tahun.

Namun, ada cara pengobatan alternative polisitemia dengan mengonsumsi tanaman herbal, sayuran, atau buah-buahan dengan kandungan zat yang dapat mengatasi gejala yang ditimbulkannya. Alternative tersebut bisa bekerja selayaknya obat medis dengan sedikit risiko dan biaya yang lebih kecil.

Berikut beberapa bahan alternative yang bisa digunakan untuk mengobati penyakit polisitemia vera :

Bawang Putih
Bawang putih mampu memperlambat proses pembekuan darah, sehingga pembentukan gumpalan darah dapat dicegah. Khasiatnya sebagai anti-koagulan sama seperti obat medis yang dikenal dengan sebutan aspirin. Dengan demikian bawang putih disebut juga sebagai obat polisitemia. Namun, jika Anda berencana untuk melakukan operasi hidarilah konsumsi bawang putih.

Cabai Merah

Cabai merah tak hanya sebagai sumber vitamin C. Kandungan capsaicin dalam cabai merah juga bisa membantu gangguan yang terkait dengan sirkulasi darah. Penelitian lebih lanjut mengenai capsaicin dalam mengobati penyakit jantung masih dilakukan.

Gingseng
Selain berkhasiat mengatasi fungsi seksual, gingseng diyakini bisa meningkatkan system kekebalan tubuh dan memperlambat proses pembentukan gumpalan darah. Namun, perlu berhati-hati karena gingseng bisa membuat Anda sulit tidur.

InfinyCal
Produk pada umumnya menawarkan antioksidan, vitamin, mineral dan imun yang memperbaiki sel darah. Sedangkan InfinyCal memperbaiki “pabrik” yang memproduksi sel darah, yaitu sumsum tulang.

Apa berbedaan InfinyCal dengan makanan kesehatan atau suplemen?
Makanan kesehatan atau suplemen umumnya bekerja memberi asupan makanan dan memperbaiki sel darah manusia. Sedangkan InfinyCal berbeda karena bekerja pada pabrik yang memproduksi darah yaitu SUMSUM TULANG. Beli produk infinycal di Matrixshop.
 
Status
Not open for further replies.

Announcements

Today's birthdays

Forum statistics

Threads
418,321
Messages
7,070,021
Members
170,449
Latest member
Gemshunter44

Most viewed of week

Most viewed of week

Back
Top Bottom